52 Tahun HNW

Tepat hari ini, Minggu 8 April 2012, calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid, berulang tahun. Dalam usianya yang memasuki angka 52, HNW yang berpasangan dengan Didik J. Rachbini mendapat tuntutan lebih dalam merealisasikan janji-janji setelah pilkada kelak.

Pasangan yang mengambil tagline ‘Ayo Beresin Jakarta’ ini memiliki program menarik dalam meraih dukungan dari masyarakat. Program itu bernama ‘Ketuk sejuta pintu’. Ketuk sejuta pintu yakni usaha kader dan simpatisan HNW-Rachbini untuk mendatangi masyarakat door to door. Kader dan simpatisan mempromosikan HNW-Rachbini kepada masyarakat secara langsung.

Duet kader PKS dan PAN ini diharapkan oleh Luthfi Hasan Ishaaq, presiden PKS, menjadi pasangan serasi dalam mewujudkan Jakarta menjadi daerah yang nyaman.

Dilansir dari salah satu media, HNW mengakui bahwa mewujudkan hal itu membutuhkan koordinasi berbagai pihak. Masyarakat, pemprov, maupun pemerintah pusat harus bersama menggalang usaha untuk merealisasikan Jakarta yang nyaman.

HNW-Rachbini memfokuskan geraknya pada upaya mengurai kemacetan ibu kota, banjir, kriminalitas, dan membangkitkan iklim positif perekonomian rakyat.

Pilkada yang akan digelar 11 Juli mendatang semoga menjadi titik tolak perubahan Jakarta. Sudah saatnya masalah-masalah klasik Jakarta seperti banjir, macet, kriminalitas, mampu diatasi. Jakarta membutuhkan pemimpin yang berani, visioner, dan bermoral agar ibu kota negara ini benar-benar menjadi percontohan daerah-daerah di seluruh tanah air.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s